Asyiknya Berteman Dengan Leutika



Leutika Publisher. Hmm… pasti sudah pada kenal dong sama penerbit yang satu ini. Yup ! Inilah penerbit yang pada tanggal 10 April nanti akan milad yang ke-2. Wow… masih muda yah ? Hmm… meskipun masih muda, Leutika Publisher tidak kalah mantap dengan penerbit yang sudah memiliki nama besar loh. Pokoknya cocok deh kalo Leutika Publisher itu disebut Bukan Penerbit Buku Biasa ! Aku senang sekali bisa kenalan sama penerbit yang satu ini.

Emangnya kapan sih aku kenal Leutika ?
Hmm… sebenarnya aku baru kenalan sama leutika setahun yang lalu. Yap, tahun 2010. Waktu itu ada event menulis kisah inspiratif dengan tema Titik Balik. Di info lomba, ada FB Leutika Publisher. Ya udah deh, aku langsung aja nge-add Leutika. Ternyata…. Leutika mengkonfirmasi pertemananku. Wow ! Senang bertubi-tubi deh pokoknya. Waktu itu aku memang belum kenal sama Leutika sebab aku baru mendengar namanya satu kali itu. Namun, saat mengetahui kalau Leutika Publisher itu salah satu penerbit nasional, aku jadi semangat menulis lagi.  Ya, semangat menulisku maju-mundur memang. Eh, pas kenalan sama Leutika aku jadi semangat lagi. Woow, dahsyat ! By the way, meskipun aku tidak jadi ikut lombanya, aku merasa bangga sekaligus senang bisa menjadi teman Leutika. Kenapa ? Karena Leutika itu sudah buanyaak penggemarnya loh. Akun FB Leutika Publisher yang pertama sudah full. Sekarang Leutika sudah punya akun Leutika Publisher Dua dan seabreg akun Leutika lainnya seperti Leutika Prio, Leutika Smile, Komunitas Penerbit Leutika dan Leutika Publisher Fans. And you know ? Saking cintanya sama Leutika, aku add semua akun FB-nya loh. Gak percaya ? Cek aja di FB aku. Bagi yang belum berteman sama Leutika, aku saranin agar kalian meng-add Leutika deh. Dijamin kamu tidak akan menyesal. Selain menerima naskah untuk diterbitkan secara nasional, Leutika itu juga sering mengadakan event yang hadiahnya menarik sekali dan sayang untuk dilewatkan. Jadi, buruan kenalan sama Bukan Penerbit Buku Biasa yang satu ini ya !!

Leutika sering ngadain event ?
Yup ! Buanyak banget. Aku sendiri sudah berapa kali mengikuti event dari Leutika. Namun, baru satu kali yang masuk dalam daftar pemenang harapan (hhe…), itu dalam Lomba Adu Jurus Lawan Setan bulan Desember 2010. Selain itu, ada STATOM (Status of The Month), WN (Weekly Notes), Audisi Menulis Lagu Opick Inspirasiku, Fiksi Foto, Novelku di LeutikaPrio, Audisi Menulis Asma Nadia Inspirasiku, dan masih banyak lagi (termasuk yang sedang aku ikuti sekarang yaitu Leutika in Your Blog !). Selain iming-iming hadiah buku, naskah yang menang akan disatukan dalam bentuk buku juga menjadi pemicu tersendiri untukku. Wow ! Siapa sih yang tidak mau memiliki buku atas karya sendiri ? Aku rasa semua orang menginginkannya. Selain bisa menambah kepuasan pribadi, alangkah bahagianya jika tulisan kita bisa menginspirasi orang banyak kan ? Apalagi sekarang Leutika sudah punya lini self publishing yang memungkinkan kita menerbitkan buku sendiri hanya dengan 500rb. Lininya bernama LeutikaPrio. Hmm… makin asyik deh berteman dengan Leutika. Meskipun sering mengejar deadline karena takut ketinggalan event, aku tetap senang dan bahagia karena semangatku untuk menulis meningkat lagi. Leutika, big thanks to you ! Nah, bukan hanya semarak dengan event, Leutika juga sarat dengan beragam kemudahan loh.
Apa saja kemudahan dari Leutika ?
Hmm… buanyaak ! Yang paling aku rasakan sebagai pecinta buku adalah free ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan pembelian di atas 50rb. Hayo, penerbit mana yang bisa kayak gitu selain Leutika ? Ada, LeutikaPrio ! Lah, itu kan memang lini dari Leutika gitu loh. Nah, kalau di LeutikaPrio, free ongkir setelah pembelian minimum 90rb. Hmm… asyik gak tuh ? Bukan cuma itu. Buku juga bisa jadi langganan dengan layanan ELBE (Langganan Buku) dari Leutika. Kita tinggal duduk diam menanti buku yang akan sampai di rumah tiap bulannya. Mantap kan ? Melalui Leutika Book Gifts, buku bisa menjadi kado dari kita untuk siapapun. Dengan Gerai Leutika, selain membuka toko, kita juga bisa sekalian memasarkan buku Leutika. Tidak hanya itu, ada pula kemudahan lain yang ditawarkan seperti Geni, MITEL, SMS for Leutikans, dll.
Oke guys, inilah cerita singakatku tentang teman baikku, Leutika Publisher. Mau tahu selengkapnya ? Kunjungi www. leutika.com dan add semua akun FB milik Leutika ya !!! Oh iya, jangan lupa juga kunjungi lini self publishingnya di www.leutikaprio.com yah ! Dijamin seru dan tidak akan menyesal deh ! Gak percaya ? Buktikan saja sendiri ya... Ayo bersama-sama menjadi bagian dari Leutika Publisher ! 


Posted by : Alina Sitha

0 Responses